Welcome To The Blog,People.

Newest Post

// On :Rabu, 06 Januari 2016


イタチ真伝 光明篇,  Itachi Shinden Kōmyō-hen
Itachi shinden: book of bright light


PART 1


暗夜に在りし雛、未だ巣立たず (An'ya ni arishi hina, imada sudatazuThe young chick in the dark night, yet to leave the nest 

~ Bagian 1: Anak Ayam yang Berada di Kegelapan Malam, Belum Meninggalkan Sarang ~

**

Dari usia 4 sampai 7 tahun; Sebelum masuk Akademi sampai lulus Akademi.

Usia 4 tahun: Memori pertama Itachi. Ayahnya Uchiha “Kyougan” Fugaku membawanya ke medan perang. Dia merasa ada sesuatu yang ‘mengguncang’ matanya, tapi dia menekan itu. Pada saat itu, dia memutuskan tujuannya, tujuan itu adalah “Untuk mengakhiri semua peperangan”. Demi mencapai tujuannya, Itachi memutuskan untuk menjadi Shinobi yang hebat.

Usia 5 tahun: Setiap hari Itachi berlatih di dekat rumahnya. Dia bertemu Shisui yang sudah menjadi Genin. Perang usai, Hokage ke-3 pensiun dari jabatannya dan Hokage ke-4 menggantikannya. Itachi mendengar bawahan Fugaku menggerutu tentang “Kyougan” Fugaku yang tidak dicalonkan menjadi Hokage.

Sasuke lahir. Itachi menemukan perasaan baru, kasih sayang persaudaraan.

Kyuubi menyerang desa. Itachi melindungi Sasuke dan Ibunya dari serpihan puing-puing reruntuhan. Sekali lagi, dia merasakan ‘sesuatu’ di matanya, tapi ditekan kembali.

Dampak serangan Kyuubi; Danzo membujuk Hokage ke-3 dan para penasehat untuk menempatkan Klan Uchiha di suatu tempat khusus. Klan Uchiha yang tersebar dikumpulkan dalam satu kompleks kediaman, di daerah sekitar sungai Naka.

Banyak penduduk berpikir jika salah satu dari Klan Uchiha harus bertanggung jawab atas lepasnya Kyuubi dan mulai melakukan diskriminasi pada mereka. Para anggota Klan Uchiha yang sudah berumur ‘dewasa’ tidak menyukai hal ini.

Usia 6 tahun: Itachi masuk Akademi, dia secara konsisten terus berada pada peringkat atas. Dia lulus ujian kelulusan setelah 4 bulan, tapi masih tetap tinggal di Akademi pada tahun ini, hingga musim semi.

Uchiha Izumi dari kelas sebelah mendekatinya, tapi ditolak oleh Itachi. Izumi berusia sama dengan Itachi.

Tiga murid senior (Tenma, Katsura, Hagiri) mencoba menggertak Itachi, menyuruhnya bersujud dan meminta maaf. Mereka adalah sebagian orang yang meyakini bahwa Klan Uchiha lah yang bersalah atas tragedi serangan Kyuubi di Konoha. Izumi ikut terlibat dalam kejadian itu, mencampuri urusan mereka, menghentikan pertarungan yang akan terjadi dengan mengaktifkan Sharingan-nya. Tiga senior itu ketakutan melihat mata Sharingan. Karena Izumi tidak bisa mengendalikan mata itu, dia pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Sharingan Izumi bangkit saat ayahnya meninggal tepat di depan matanya selama serangan Kyuubi. Ibunya berasal dari Klan Uchiha, sementara Ayahnya bukan Uchiha. Setelah Ayahnya meninggal, mereka kembali ke Klan dan mengambil nama ‘Uchiha’.

Mulai saat itu Izumi dan Itachi berteman.

Usia 7 tahun: Itachi lulus dan menjadi penyampai pidato perpisahan. Dia menjadi lulusan termuda, lulus pada usia 7 tahun. Dia memberikan pidato pada upacara kelulusan itu. Sebagian besar lulusan Akademi lainnya berusia 12 tahun. Para guru yang berafiliasi dengan Senju tidak menyukainya. Itachi memiliki sesuatu yang lebih, lebih dari yang diharapkan, namun mereka tak bisa menyangkalnya saat Itachi ditunjuk menjadi pembaca pidato kelulusan. Itachi bertemu dengan Danzo untuk pertama kalinya, seusai upacara kelulusan.

Izumi tidak mengikuti ujian itu, oleh karena itu dia tetap tinggal sebagai murid Akademi.


---- Itachi Shinden: Book Of Bright Light *Full Summary*  // Translate By DNI ---


sumber: www.narutoid.com

{ 1 orang angkat mulut... read them below or add one }

  1. Please attention !
    1. The Article just Little
    2. Please give picture on your article to make, your article interesting
    3. Please change the template that more suitable with your style and more interesting.
    Because your template more difficult to read your article. have many facility but empty
    you can download free at internet. if you still difficult to change template, you can ask !
    4. don't forget every post must give title and label ^_^

    BalasHapus

// Copyright © Anime Info And Other News //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //